INI DIA SYARAT BUAT JADI PACAR JULIA PEREZ

Seperti yang diketahui Julia Perez merupakan salah satu artis yang dikenal dengan keseksian, kelucuan dan blak-blakannya. artis yang akrab disapa sebagai Jupe ini baru-baru ini mengungkapkan pria yang di inginkan olehnya untuk jadi pacar.

Mantan Pacar Gaston Castano ini mengungkapkan sejujurnya dia tidak mempunyai syarat yang rumit untuk seseorang yang ingin jadi pacarnya dan seperti wanita umumnya jupe hanya ingin seseorang yang benar-benar serius untuk menjalani hubungadan denganya dan benar-benar mencintainya pada adanya dan bukan ada apanya.

“Banyak yang dekatin saya dan juga ada yang dekatin mama saya dulu. Dan untuk Mereka yang dekatin saya, saya tanya dulu, motivasi utama dia dekatin saya apa ? kalau untuk main-main sih ogah saya ngak mau yang mai-main dan untuk yang serius sama aku. aku mau kok kalau diajak
susah. Dan Asal susah-senangnya bersama” tutur jupe

Dan perlu diketahui jika sebelumnya Jupe pernah mengalami kegagalan menjalani rumah tangga dengan Damien Perez dan yang teralkhir kegagaln menjalani hubungan kasih dengan Gastano. dan tentunya kali ini jupe benar-benar ingin mencari seseorang serius dengannya dan benar-benar mencintai dia apa adanya.

Leave a Reply

