DaduPoker – Agen Judi Poker Domino Online Terpercaya di Indonesia

SKUTER ELEKTRIK PERTAMA VESPA TERLIHAT INDAH

Vespa akan membuat skuter semua-elektrik yang akan dijual pada pertengahan 2017. Berita itu diumumkan oleh perusahaan induk Vespa, Piaggio, dua hari menjelang Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo (EICMA), atau Milan Motorcycle Show.

Piaggio mempublikasikan foto versi konsep elektrik roda dua, yang dapat Anda lihat di atas. Ini disebut Vespa Elettrica, dan memiliki tubuh logam telanjang – Vespas bertenaga bensin yang terbuat dari baja, untuk apa itu layak – dengan aksen biru elektrik. (Saya pikir kombinasi terlihat cantik, jadi inilah berharap sebagian besar diterjemahkan ke versi final.) Piaggio mengatakan akan berbagi rincian lebih lanjut kemudian dalam minggu di EICMA, tapi untuk saat ini semua yang kita miliki. Tidak ada harga dan spesifikasi

Saya jauh dari penggemar skuter karena Anda akan menemukan, dan saya tidak pernah didorong sepeda motor. Tapi aku memiliki ledakan ketika dengan skuter listrik yang terhubung Mahindra di CES tahun ini, dan saya telah menghabiskan bagian yang lebih baik dari 2016 mengenang pengalaman itu. Itu kurang mampu dari skuter khas (yang GenZe 2.0 adalah kecepatan terbatas sampai 30 mil per jam sehingga Anda tidak perlu lisensi sepeda motor), tapi itu masih begitu menyenangkan untuk dikendarai, dan aku benci memberikan kembali.

Vespa terdengar seperti itu berencana untuk mengambil Elettrica dalam “scooter terhubung” ke arah yang sama, menjanjikan “solusi konektivitas teknologi dan inovatif.” Tapi semua saya bisa memikirkan sekarang adalah mengambil keluar di jalan. Tebak saatnya untuk mulai berlatih untuk itu uji lisensi.

Leave a Reply

