DaduPoker – Agen Judi Poker Domino Online Terpercaya di Indonesia

CHINA MENYUSUL INDONESIA SEBAGAI ATAS PASAR SINGAPURA BAGI WISATAWAN

singapore-skyline-singapore-tourists.jpg

Upaya Singapura untuk menarik wisatawan dari kota-kota batin China telah menuai imbalan, dengan kedatangan dari China oleh 36 persen dari Januari hingga November tahun lalu, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2015.

China sekarang telah menyusul Indonesia sebagai pasar nomor satu untuk kedatangan ke Singapura.

Ada lebih dari 2,6 juta pengunjung dari China dari Januari hingga November tahun lalu, diikuti oleh lebih dari 2,5 juta dari Indonesia, dan lebih dari satu juta dari Malaysia.

Menyajikan angka pada forum pariwisata daerah, Rabu (18 Januari) direktur eksekutif dari kemampuan pemasaran di Singapore Tourism Board (STB) Oliver Chong menggambarkan kenaikan sebagai “fenomenal”.

“Pasar ini telah melakukan dengan sangat baik, pertumbuhan yang baik dalam hal kelas menengah. Jadi saya pikir bahwa orang lebih siap untuk melakukan perjalanan tetapi pada saat yang sama itu juga karena kami memperluas kehadiran kami, kegiatan pemasaran kami ke tier 2 kota China ,” dia berkata.

Pada semester pertama tahun lalu saja, dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, terjadi peningkatan sebesar 70 persen wisatawan dari “tier 2” Cina kota-kota seperti Kunming, Wuhan dan Fuzhou.

STB juga sekarang melihat “tier 3” kota, Mr Chong kepada wartawan menjelang Forum AseanTourism digelar di Marina Bay Sands Expo dan Convention Centre.

STB berharap untuk menarik wisatawan dari tier 3 kota melalui agen perjalanan, pada siapa mereka bergantung untuk membuat keputusan liburan mereka.

“Potensi China sangat besar. Ini akan berada di sana bagi kita untuk membuka. Pertanyaannya adalah bagaimana kita ingin melakukan itu lebih baik,” kata Chong, menambahkan bahwa ada empat kantor regional di Cina, yang bekerja dengan industri perjalanan di Cina untuk meningkatkan kesadaran persembahan rekreasi Singapura seperti tempat makan, belanja pilihan.

Peningkatan wisatawan China berkontribusi dorongan dalam jumlah pengunjung internasional secara keseluruhan.

Nomor naik 7,9 persen selama 11 bulan pertama tahun lalu, dibandingkan dengan periode yang sama di 2015. Kenaikan melampaui perkiraan konservatif STB dari nol sampai 3 persen kenaikan tahun-ke-tahun di kedatangan internasional.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s