DaduPoker – Agen Judi Poker Domino Online Terpercaya di Indonesia

KETUA KONSTITUSI TIDAK AKAN MUNDUR DI TENGAH SKANDAL KORUPSI

kpk

Kepala Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat telah menegaskan bahwa ia akan terus memimpin pengadilan berpengaruh di tengah tekanan dari masyarakat, terutama menyusul penangkapan salah satu hakim yang atas dugaan korupsi.

pengadilan itu merupakan pukulan besar setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap keadilan Patrialis Akbar dalam sebuah operasi sengatan Rabu atas dugaan suap sehubungan dengan judicial review saat ini sedang dilakukan di pengadilan.

“Saya telah berkonsultasi dengan para ahli dan hakim lainnya tentang apakah saya harus mundur. Namun, mereka mengatakan bahwa saya harus terus dan bahwa tidak ada yang harus berhenti karena kita tidak melakukan kesalahan apapun, “katanya dalam konferensi pers di kantornya, Jumat malam.

Dia menambahkan bahwa tidak peduli siapa kepala itu, korupsi dalam pengadilan masih bisa terjadi karena bergantung pada integritas dan moral masing-masing keadilan.

“Bahkan dengan pengawasan eksternal, hal-hal seperti masih bisa terjadi,” katanya, menanggapi saran bahwa pengadilan mungkin perlu diawasi oleh Komisi Yudisial.

“Saya sering meminta KPK penyadapan telepon kami dan saya mengingatkan rekan-rekan hakim saya dalam setiap pertemuan bahwa kita sedang diawasi,” tambahnya.

Leave a Reply

